Pages

Wednesday, January 8, 2014

Pemuja Rahasia Kamu itu Aku

Dan biarkan aku jadi pemujamu
Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
Tenanglah, tenang pujaan hatiku sayang
Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu

Mungkin kau takkan pernah tahu
Betapa mudahnya
Kau untuk di kagumi
Mungkin kau takkan pernah sadar
Betapa mudahnya
Kau untuk di cintai

Iyaaaak itu lah beberapa penggal lirik lagu Sheila on 7 yang judulnya Pemuja Rahasia, ada yang gak tau lagu ini? Ah cupu lo :|

Pernah sayang sama orang, tapi bingung gimana ngutarainnya dan akhirnya cuma bisa diem dan menikmati dia dari kejauhan dan berujung dia disamber duluan sama orang, atau suka sama orang tapi dalam keadaan yang gak memungkinkan contohnya dalam keadaan friendzone or kakak adek zone yang kalo di bumbuin pake status pacaran takutnya zona kalian dan teman kalian jadi kurang nyaman? 
Atau gimana perasaan jatuh cinta diam-diam versi kalian?
Sebenernya suka, sayang, dan jatuh cinta sama orang lain meski temen se-genk gak bisa kita rencanain juga kan sebelumnya, jadi kita bisa apa kalo kenyataannya kita nyaman dan kemudian sayang sama orang itu?
Gue pernah ngalamin kisah kaya begini, berawal dari kebersamaan terus lanjut ke kenyamanan dan berujung dengan harapan. Suka sama temen main sendiri, entah suka karena sebagai kakak sendiri atau karena emang gue butuh sosok dia buat support gue dan kehidupan gue. Dan gue juga gak ngerti perasaan dia ke gue, jadi otak gue isinya cuma tanda tanya doang.
Dia suka sama gue juga gak ya?
Dia sayang sama gue juga gak ya?
Dia nyaman sama gue juga gak ya?
Dia ngerti perasaan gue gak ya?
Dia ngerti sinyal yang gue kasih gak ya?
Dia ngerti gak ya kalo perasaan ini itu bukan sekedar main-main?
Jadi kalo selintas keinget dia, ya cuma ada dia dan tanda tanya yang buanyaaak banget.

Pernah gak lo baca atau denger suatu pepatah "kalo kita lagi jatuh cinta sama seseorang, terkadang apa yg dia ucapkan dia ucapkan itu seolah semuanya buat kita." pernah denger gak?
Gue ngerasain gitu juga, pas lagi bareng beuh orang baru jadian mah lewat, nyamaaan banget udah kelewat kaya pacar. Tapi pas lagi jauh, boro-boro kasih kabar :(
Jadi suka bingung maksud itu semua apaan ya :|
Apa ini semua rasa atas kekaguman aja? Atau sekedar kejebak nyaman?
Bingung sendiri kan jadinya, apa lagi yang udah lama. Belum tau akhirnya kaya gimana, tapi tetep kita pasti minta suatu akhir yang indah kan.
Gue cuma yakin, kalo emang sama-sama serius dan ada rasa pasti bakal saling ngejaga, meski gak ada komunikasi yang intens karena tiap personal pasti beda-beda kan :)
Ini cerita gue, mana cerita lo ? xD

2 comments:

Naayz said...

Good story :)

adit said...

ah rumit emang!

aku nyaman dibuat nya, seolah dia ngerti gimana aku.. ga masuk akal, apalagi aku aslinya susah buat suka apalagi sayang, akhirnya aku nembak,..

ditolak dgn alasan msh punya cowok, tp setelah itu kami malah makin deket, walau tnp status dan saling menikmati hubungan ini, dia dgn hubungannya dan aku dgn segala harapan ku ttg dia "kami menikmati"

ada ga sih alasan lain, selain MUNGKIN aku dijadikan PELAMPIASAN,.??
karna yg kulihat beda, mulai dari tatapan, perlakuan,..?? "ah rumit lah"

apa sih arti sebenarnya orang ketiga ini?
apa juga arti jika orang ketiga ini yg malah menyamankan?