Pages

Thursday, November 7, 2013

Move On itu bukan pilihan tapi keharusan! #FYI

Yuk move on! Jangan mau stuck sama doi terus.Jangan mau di bilang gagal move on!

Move on itu bukan suatu pilihan, tapi merupakan suatu keharusan, kamu boleh bersedih saat kamu harus terima suatu keputusan yang menyakitkan dari pasangan kamu, atau bahkan gebetan kamu yang nggak punya tower sinyal sendiri buat nangkep sinyal kamu. Move on dari seseorang yg susah kita ilangin bayangannya? Kenapa engga :) Nggak malu di bully gagal move on terus sama temen-temen kamu?? silahkan coba eberapa tips dibawah ini, semoga bisa membantu kalian xD

1. Niat. Niat yang kuat buat tutup hati / buka hati buat yg baru. Kenapa engga? Biasanya org cuma "niat" doang. Kadang meski niat udah gede, seminggu dua minggu move on udah jalan, eh sekali ketemu orangnya langsung melted lagi. Ini udah sering banget di jumpain di kehidupan. :'|

2. Stop stalking dsaat bangun atau mau tidur. Anggap aja kebiasaan itu pamali lg buat dilakuin. Yang namanya kebiasaan mau tidur bahkan bangun tidur sekarang itu stalking. Jangan langsung diilangin, coba dibiasain kurangin buat ngelakui hal yang satu ini, supaa hilang karena terbiasa.

3. Banyakin waktu luang buat temen, jgn bengong sendiri ntar kepikiran dia. Pamali pokoknya.

4. Kalo ketemu, biasa aja. Ga boleh salting, cuek aja, kalo gak kuat mending ke kamar mandi trus jingkrak2 :/

5. Coba buka hati buat yang lain, buka hati ya. Nukan gegara trauma kamu takut buat memulainya lg :)

6. Jangan takut untuk jatuh cinta lagi. jangan pernah malas atau enggan untuk membuka hati buat yang lainnya. kasih kesempatan buat diri kamu sendiri untuk mengenal orang lain.

7. Takut kecewa lagi? Biasain sama rasa sakit, biar kebal. Abisin jatah sakit hati kamu.

meski kamu bisa ngelupain orangnya, tapi aku yakin nggak akan bisa lupa sama kenangannya.Inget kenangan bukan termasuk gagal move on lho, karena sebenarnya move on itu sejenis penyakit takut beranjak dari zona nyaman, mau nggak mau kalian harus nyoba untuk diluar zona nyaman dan memasuki zona nyaman yang lain kan? Jangan pernah ttakut untuk mencoba move on, bukan kita bisa move on tapi kita harus move on! Ganbate! :)

2 comments:

Unknown said...

move on iu hanya istilah untuk orang yg benci pelajaran sejarah, apa kalian ga pernah dengar istilah sejarah bisa diperbaiki ? kalo kalian move on, arti ny kalian belum dewasa untuk menyelesaikan suatu permasalahan hingga benar-benar diperbaiki. move on itu untuk pengecut.

Bulok Gate said...

Takut kecewa lagi? Jangan terjebak sterotip.

Kecenderungan orang yg gonta ganti pacar biasanya tetep mirip2 karakteristiknya. Cobalah orang yg berbeda karakteristiknya, buka hati untuk orang yg di luar dugaan.
Masih banyak jomblo di luar sana